Januari 04, 2012

Sneakers termahal didunia

Wah lama nih ane kagak posting, terhambat koneksi beserta hal-hal lainnya. Nih gue pngen posting2 lagi. Iseng2 ane cari info soal sneakers. Yah sekarang ceritanya SneakersManiac, aduduy :3 eh serah ane dong :p
ni karena kurang kerjaan atau entah apa pengen aja gitu tau sneakers termahal didunia saat ini. ini nih hasilnya :


ntuh ane pampang gede2 biar loe2 juga miris kaya ane haha canda jom..
ini sepatu buatan NIKE, asli Nike bukan yang lain. Dijual limited edition, kasian deh loe! tuh kan miris loe? haha ane sebutin ini harganya udah siap? haha "nggak" mahal kok wkwk
"cuma" US$ 5.405 jiahaha setaranya yah berkisaran Rp 55.000.000,00 lah, cuma?--"
miris kan loe? ane juga gan :D
ane bayangin nih kalo agan2 semua pakai beginian, dijamin perhatian semua orang disekeliling loe bakal tertuju cuma ke loe haha termasuk perampok :P
gimana nggak? sepatu ini seluruhnya dilapisin emass makanya mahal
hoallaaaaaahh
(sumber : http://archive.kaskus.us/thread/2470942)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar