Januari 16, 2012

Sekedar Berbagi Cerita

Ini kisah tentang mantan terindah gue. Mantan yang paling gue banggakan. Mantan gue yang almost perfect. Gimana nggak? Ngaji iya. plajaran iya. Olahraga iya. Hobinya basket. Udah sekitar 6 bulan gue pisah sama dia. Umur hubungan 11 bulan, namun dibalik waktu singkat itu terlalu banyak kenangan yang harus dilupakan. Tapi itu salah. Kenangan bukan utk dilupakan, tapi untuk dikenang, biar makin berasa indahnya.
Balik lagi ke soal mantan gue ya.
Orang bilang, nggak ada yang nggak mungkin didunia ini. Tapi MRP balik ke gue itu hal yang "pasti" nggak mungkin banget terjadi. Dia dan mamanya aja udah nggak bakal percaya lagi sama gue. Gue pengen ngeluh tapi kemana? ini tu terjadi karena salah gue sendiri. Penyesalan ini bukan sekedar penyesalan brey. Nyesak banget. Gue nggak mau berharap banyak sama loe. Gue tau Tuhan sudah nyiapin suatu keajaiban buat gue ntar. Mungkin sekarang emang berat ngejalanin ini semua. Bukankah ketika jatuh cinta manusia harus menerima segala resikonya? Gue sekarang cuma bisa ngeliat loe bahagia sama dia men. Mungkin dia yang lebih pantas buat loe, dia mungkin lebih baik. Gue senang pernah ada di hati loe brey. Gue masih sayang sama loe, gue jujur aja. Satu aja permintaan gue, jangan lupain gue. Karena gue tau kita nggak pernah bakal bisa balik lagi karena loe sendiri yang bilang itu. Tapi gue pengen. Biarlah bertepuk sebelah tangan. Ntar mukulnya kedinding aja biar bunyi yoo.
Setelah loe pergi kuliah and gue nggak liat loe untuk 6 bulan, akhirnya gue liat loe lagi brey tadi sore. Senang bisa liatin loe main basket lagi. Gue tau loe nggak bakal mau natap muka gue ini lagi tapi gue tetep pengen aja liatin loe. Gue sengaja datang kesekolah cuma buat liatin loe main basket meskipun gue tau cewek loe juga ada disekolah. Gue kangen loe men. Gue pengen liatin loe bahkan nyapa loe. Tapi gue cuma bisa diam terpaku en nyesalin semuanya dalam-dalam.
Piong n Tyong is nothing for more...
24+1=25 is gone...
Beuatiful 11 months...
MRP...
Bye :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar