Januari 05, 2012

Pengalaman Ane Belajar Photoshop CS 4

Hari pertama ane masuk sekolah udah bikin gigit jari. Gimana nggak? masuk senin udah dapat makanan dalam kurung tugas :3
kagak ape2 nih tugas paling seru : edit-edit foto yihaa
Gini nih hal yang pertama ane ingat ane sama tmn2 yg lain diajarin potong foto rectangle sama apa ntuh namanyaa anuuu..................... lasso apa gitu ane lupa :P
terus ntuh kami2 ini di ajarin ngeblur, terus potong2 foto. kemarin ntuh ane masih inget objeknya ka rio, ka tiara, sama ka della. nah ka della ntuh d tutupin sama ka tiara yg udah di potong jadi sampingnya rio ada dua tiara nah lho --"
terus yg ane inget lagi fotonya rio di transmisikan jadi gede kecil gede kecil gitu deh. apalagi ya? -_-
lupa. oh iya anu kami juga di ajarin gimana biar waktu foto dijadiin hitam putih semua kecuali ka rionya dia sendiri yang berwarna :3
nah terus ntuh di ajarin ngefilter versi blur jenis apa gitu liat sendiri deh. ane yakin agan2 semua tau yakan :D
eh terakhir anedkk dapat tugas disuruh mempercantik diri pake photoshop hueeekkss :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar