Januari 11, 2012

Sedikit Cerita Cinta Sang Bambong

Well ya, entah apa itu cinta nggak pernah terfikir sedikitpun untuk mengetahui dan memaknainya lebih dalam. Why? pelajar belum butuh yang begituan :3 sekalipun ane punya "ex" tujuh belas kayak gini sampe sekarang entah apa itu cinta! 
menurut gue cinta zaman sekarang identik dengan, maaf, @L4Y. Ya nih kata lagi ngetrend banget di Indonesia. siapa ya pencetusnya -,- bodo ah. 
lanjuutt masih seputar cinta. Melihat pergaulan remaja zaman sekarang terlalu amatlah lebay. Gue sih bukannya etnosentrisme ya hanya "MENILAI" dengan apa yang a?da disekitar gue. ya misalnya aja nih gini. Si A ntuh cewek, si B ntuh cowok. Nah, si A ceritanya lagi berusaha buat tau kabarnya "ayanknya" (panggilan sayang populer--"). But what? si B kagak sedikitpun ngasih ntuh ceweknya respon, sebab sibuk akan suatu hal. nah, loe2 tau Facebook right? jejaring sosial populer satu ini acap kali menjadi pelampiasan masyarakat. Yaiyalah, tiap log in terus muncul beranda udah di sambut "Apa yang Anda Pikirkan"=> utang gue!
eh sampe mana tadi? facebook ya. Si A alias sang cewek update status dah "AduCH kUYanK AQuwh ManacH yACh? ecH mAqSuEDthnA AyaNK aquEwH.. haGhaGhAg" *eh! lu fikir lucu???
ini nah yang menurut gue alay banget! gak tiap derita loe mesti diketahui dunia kan? ya nggak? setiap orang udah punya derita masing-masing. Lu nggak usah nambah-nambah lagi, bisa muak orang sama loe. Ditambah baca tulisan loe bikin MUAL!
Tapi gue mau berbagi derita buat para readers nih :P
lu tau nggak beranda facebook gue 97% isinya ALAY -_-
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar