Mei 21, 2012

Pasangan The Boys

Hi... lama banget dah kagak blogging seabad kali yah -_-
bodoh ah... eh mau nulis soal one direction aja nih idola fanatik gwa sekarang mungkin kalian udah pada tau atau ada juga yang mungkin kamseupay belum tau :P ekekek
eh bukan eek --"

ya ampun cuma mau bahas soal cewek-cewek yang lagi pada deket ama mereka nih
mulai yang paling perfect untuk jadi couple deh yaitu Louis Tomlinson sama Eleanor ya ampun ni pasangan bener-bener buat gwa dah gila. Pasangan ini bener-bener FABULOUIS :p
long last yuaah om Louis sama Mba Eleanor :*
Pasangan kedua yang ga kalah perfectnya nih Liam ama Danielle
Kece sih tapi kalau liat kribonya Danielle kadang ilfeel ehehe
tapi ga apa-apa tetep cucok kok!
long last juga abang Liam sama mba Daneille :*
kalau Niall ama Demi belum jadian sih, tapi aku kurang setuju ah sama mereka berdua, ga cocok aja gitu tapi terserah dari masing-masing directioner deh :) inikan pendapat gue
gwa juga kurang setuju kalo si imut harry sama tante Taylor Swift. Mudahan cuma deket ga pke jadian hahaa *jahatnya
Ya paling bikin mual abang gue satu ini deh Abang Zayn Jawaad Malik kok sama tante Perrie gitu sih. Sumpah mukanya tante-tante banget. masih banyak kok yang cantik. terus knpa ga nyari ama sesama Muslim. Gue siap kok bang -,- gue ikhlas banget bang kalo emang harus berjodoh sama abang Zayn -_-
Amin
maklum sibodoh lagi berhayal nuich ahaha
sekian dulu ya. Ini pendapat wae dari ane :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar