Maret 12, 2011

That Should Be Me X


TEMUI AKU SEKARANG DITAMAN!
Dengan segera aku meminjam mobil dengan ibuku dan pergi ketaman. Rupanya Archie mendengarkan perintahku tadi karena kudapati dia ada disana duluan.
“Apa maksudmu?”
“Aku serius dengan apa yang baru saja kusampaikan kepadamu diponsel tadi.”
“Teganya kau melakukan itu padaku.” Aku menangis.
Archie mengulurkan tangannya untuk menghapus airmataku. Dan dia memelukku.
“Maafkan aku, Reefy. Aku juga sungguh tak ingin ini terjadi. Aku mencintaimu.”
“Aku tahu,” hanya itu yang dapat aku katakana saat ini didalam pelukannya.
Dua jam aku ditaman bersamanya. Menghabiskan saat-saat terindah kami. Berakhir sudah semuanya.
“Sekarang pulanglah,” kataku.
“Jaga dirimu baik-baik, Reef.”
Yang kurasakan hanyalah sakit. Aku langsung meninggalkannya. Aku pulang dengan emosi yang tak terkendali. Aku mengendarai mobil tanpa memperhatikan lalu lintas. Bahkan orang-orang yang ingin menyeberang tak lagi kuperhatikan. Hingga akhirnya semua menjadi gelap gulita. Aku merasakan diriku terhempas keras entah kemana. Semoga orang-orang yang sayang padaku menemukanku dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar