Maret 10, 2011

Pentingnya belajar Bahasa Inggris

Terus terang, sangat penting untuk mengetahui bahasa untuk komunikasi. Secara umum, bahasa yang paling populer adalah bahasa Inggris. Dalam era komputer ini, bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa yang dapat dimengerti di setiap negera di dunia. Jadi bahasa Inggris saat ini sudah menjadi bahasa yang ideal untuk digunakan oleh setiap orang. Pertama, kita harus belajar bahasa dan kemudian kita harus memperoleh kelancaran dalam bahasa. Kecuali kita memiliki kefasihan dalam

 bahasa Inggris, tidak akan mungkin bekerja dengan komputer. Jika Anda tidak tahu bahasa Inggris, maka Anda akan memerlukan sebuah penerjemah untuk melakukan pekerjaan.
Tahap pertama belajar bahasa ini akan sangat menarik. Setelah Anda lancar dengan abjad, perlahan-lahan Anda dapat belajar banyak kata. Ini akan selalu menjadi lebih baik untuk mengikuti metode membaca pertama, kemudian menulis. Anda dapat menggunakan buku-buku bergambar untuk tujuan ini. Ketika Anda merasa bahwa Anda sudah familiar dengan kata-kata, Anda dapat membentuk kalimat. Ini adalah tahap yang paling menarik untuk belajar. Anda hanya memikirkan suatu kalimat dalam bahasa ibu Anda, dan mencoba untuk menulis kalimat yang sama dalam bahasa Inggris. Mungkin ada beberapa kesalahan. Tetapi Anda tidak perlu repot-repot tentang hal itu. Tapi, Anda harus menulis kalimat yang sama dengan menggunakan banyak kata-kata yang berbeda sampai Anda puas dengan kalimat Anda. Jika Anda mengikuti cara ini, sangat segera Anda dapat membuat kalimat-kalimat Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar